Minggu, 08 Juli 2012

C2W Chapter Bandung Goes 2 Galunggung


Galunggung. C2W Chapter Bandung melakukan turing perdananya, tujuan utama yaitu melakukan bakti sosial ke Madrasah Al-Barkah Kp. Cantigi Ds. Cisayong Kab. Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, Minggu, 8 Juli 2012. Diawali kumpul sekitar pukul 07.00 WIB di check point Rest Area 147 Tol Padaleunyi, sebanyak  9 mobil mulai berangkat ke Kab. Tasikmalaya.


Turing Goes 2 Galunggung berjalan dengan lancar dan aman, meskipun ada beberapa rekan-rekan yang
bermasalah dengan kendaraannya. Namun karena kekompakan dan rasa solidaritas yang tinggi diantara sesama pengguna Daihatsu Charade ini, masalah seberat apapun bisa teratasi dengan mudah.



"Asyiknya turing ini, karena anggota-anggotanya baik-baik, mobil saya gearboxnya bermasalah, ada kebocoran meski sedikit, langsung dikawal ke bengkel terdekat yang dilalui jalur turing", tutur Mammoth Aja berapi-api. Disaat Mammoth Aja masuk bengkel, member lainnya menunggu dengan sabar.


Setiba di lokasi, C2W Chapter Bandung langsung disambut baik oleh Ketua Madrasah Al-Barkah. sebelum melihat madrasah, Ketua Madrasah meminta Rombongan untuk mencicipi hidangan ala kadarnya. Hal ini tentunya disambut baik oleh rekan-rekan C2W setelah lelah menempuh perjalanan yang melelahkan.



Istirahat pun usai, peserta turing pun melanjutkan ke acara Baksos yang tidak jauh dari tempat beristirahat. dimulai dengan sambutan Ketua Madrasah Al-Barkah yang menyebutkan bahwa sangat jarang komunitas otomotif yang peduli terhadap kehidupan sosial terutama masalah pendidikan.



"Saya menyambut baik kedatangan Rombongan C2W Chapter Bandung yang begitu peduli terhadap pendidikan", Ujar Ketua Madrasah. Beliau berharap C2W Chapter Bandung tetap menjaga kekompakan dan selalu berbakti untuk bangsa dan negaranya serta tetap eksis dalam kegiatan-kegiatan sosialnya.


Dana yang terkumpul secara sukarela dari anggota C2W Chapter Bandung diserahkan oleh salah satu member C2W Chapter Bandung, Yossy Setiawan sebagai simbolis. "Mohon Maaf, bila kami, tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Madrasah ini, namun ini sebagai langkah awal kami dalam membaktikan diri di masyarakat, sisi positiflah yang akan kami jalankan di komunitas ini", ungkap Yossy.


Setelah kegiatan baksos usai, rombongan C2W Chapter Bandung dilanjutkan menuju tempat wisata Gunung Galunggung. Jalan yang dilalui pun tidak mudah, berbatu dan banyak lubang yang cukup dalam. Berani memang, mengingat komunitas ini adalah pengguna kendaraan sejenis sedan yang jarak antara sasis ke jalan cukup dekat. Namun tidak menciutkan semangat mereka untuk terus menuju Galunggung.


Ketua Harian C2W Community, Aldy Rompas memaparkan bahwa kegiatan ini bukan hanya baksos semata, tapi juga sebagai jadwal refreshing keluarga agar tidak stress, karena setiap hari melakukan aktivitas rutin bekerja. "Selain Baksos, kami juga mengajak keluarga masing-masing, galunggung ini tempat yang sangat tepat untuk rekreasi bersama keluarga, apalagi yang belum pernah ke Galunggung pastinya akan sangat berkesan", ujar Aldy Rompas sambil tersenyum.


Akhirnya waktu menunjukkan pukul 19.30 WIB, sebelum bersiap pulang ke Bandung, C2W Chapter Bandung melakukan rapat kecil di lokasi wisata yang dipimpin langsung Ketua Harian C2W Community. yang hasilnya kepengurusan C2W Chapter Bandung sudah terbentuk dengan susunan sebagai berikut:
Penasehat: Edi Thole, Budhi Kurnia; Ketua: Yossy Setiawan; Sekretaris: Dezy Chezy; Bendahara: Abdul Aziz; Divisi Humas: Andri Faisal Saputra, Ikram Syach; Divisi Acara: Mammoth Aja, Bob Teguh.*** (IS)




Note:
Bagi Rekan-Rekan yang memiliki Kendaraan Daihatsu Charade Tipe G10 XG (1979-1981), G11 CS (1983-1985), G11 CS/Turbo (1985-1987), (G100 CX.1.0 (1987-1990), G102 CX.1.3/Winner (1990-1994), G102 Classy (1990-1998) yang belum dan ingin bergabung bersama Charade Classy Winner Community, bisa menghubungi Sdr. Budhi Marven (0818214345) atau bisa mengunjungi link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar