Rabu, 23 Juli 2014

Ramadhan Peduli" C2W Chapter Bandung


     “Ramadhan Peduli” merupakan tema yang diangkat oleh Komunitas Mobil Daihatsu Classy Charade Winner (C2W) Chapter Bandung, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama terutama kepada anak yatim dan kaum duafa. Rangkaian kegiatan “Ramadhan Peduli” tersebut terbagi menjadi tiga bagian yaitu : Taksil Gratis (Takjil On The Road); Pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa serta acara buka bersama keluarga C2W Chapter Bandung.

     Takjil gratis (Takjil On The Road) berisi kurma, makanan ringan dan minuman mineral yang dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan merupakan kegiatan awal yang dilakukan oleh C2W Chapter Bandung di jalan raya depan Bandung Timur Plaza Jl. A.H. Nasution Bandung. (6/7/14).

    Selanjutnya (20/7/14) dua kegiatan dilakukan pada hari yang sama yaitu pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di Panti Asuhan Nurul Falaah Jl. Raya Banjaran Soreang Kab. Bandung dilanjutkan kegiatan buka bersama keluarga C2w Chapter Bandung di RM. Resto Ciwidey.

     Ketua C2W Chapter Bandung Sdr. Bet Kadarusman secara pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari seluruh Chapter dan Kepengurusan Pusat C2W serta semua pihak yang telah ikhlas memberikan bantuan berupa materi, pikiran ataupun tenaga sehingga seluruh rangkaian acara berjalan sesuai dengan harapan, semoga Allah SWT membalas semua amal ibadah yang telah diberikan... Aamiin. Dan semoga kegiatan tersebut bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, ujar Ketua Chapter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar